Selasa, 01 April 2014

SEMANGAT DI BALIK KALUT

Ragaku diam terbelenggu di negeri khayal ini
Jiwaku melayang menghilang sampai aku mati
Tak ada secuil semangat di dalam raga ini
Aku hanyalah insan yang mendustai dunia ini

Malaikat hidupku telah menghilang
Pergi jauh meninggalkanku terbang
Mengenang suatu keadaan dimana aku jalang
Mengabaikan semua mimpi yang terang

Aku berpikir , apakah ini akhir?
Adakah guna aku terlahir?
Apakah ini yang dimaksud kemahiran sihir?
Yang merubah keadaan hingga mahir membuatku tersingkir

Aku terpuruk jatuh ke dalam lubang hampa
Itu karena keterlenaanku akan dunia
Kalian menertawakanku seperti barang hina
Yang tak pantas untuk dipandang dengan mata

Awalnya aku hanya menyesali keterpurukanku
Menangis hina dan rendah akan semua hidupku
Melupakan hal baik yang pernah ada di khayalku
Kalian merendahkan kemampuan otakku yang sedang terpaku

Aku terbangun dan bangkit
Menggeser jeritan keterpurukkan yang sulit
Apa yang aku rasakan mungkin suatu sakit
Tapi ingat , aku sekarang ada di sekitar kalian dan aku mulai bangkit





                                                                                      by: riza eryvianty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar